Relawan Mustafa Sukabumi Dikukuhkan

BANDARLAMPUNG- (deklarasinews.com) – Relawan Mustafa di tujuh Kelurahan Se-Kecamatan Sukabumi resmi dikukuhkan oleh Mustafa.

Hal tersebut atas pantauan wartawan deklarasi di lapangan Plawi Sukabumi Sabtu (16/12).

Mustafa mengajak relawan yang berasal dari Kecamatan Sukabumi  untuk bergoyang bersama, diiringi  organ tunggal sambil meneriakan yel-yel Mustafa Gubernurku.

“Relawan Mustafa merupakan belahan jiwa saya, maka saya pilih untuk memenagkan saya. Bandar Lampung harus disentuh oleh Gubernur Lampung yang merangkul masyarakatnya,” katanya di depan relawan di Lapangan Plawi Sukabumi, Bandar Lampung, Sabtu (16/12).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem itu juga mengatakan, selain memperkuat relawan di tingkat bawah, dirinya juga terus membangun komunikasi dengan semua partai politik.

Diketahui, koalisi Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) maupun partai Hanura tetap solid,  jadi akan kami bangun Bersama-sama,  demi untuk menuju Lampung 1.

Adapun mengenai sosok untuk menjadi pendamping di posisi wagub, Mustafa mengaku pihaknya masih terbuka kepada semua calon. Ia mengatakan semua tokoh masih berpeluang, baik dari kalangan akademisi, birokrat, maupun politisi.

“Semuanya ada peluang. Istikharah yang dilakukan kemarin belum memunculkan nama, tapi tanda-tanda sudah ada. Tanda-tanda lebih dari satu, tapi masih rahasia. Semua bicara dan terbuka dan saling memahami dan mempunyai niat untuk membangun partai,” kata Bupati Ronda ini.

(rls)

 

Tinggalkan Balasan