LAMTENG-(deklarasinews. com) – Meski telah aman dengan jumlah partai politik (parpol) yang tergabung dalam koalisi KECE, Ketua DPW NasDem Lampung DR. Ir. Mustafa isyaratkan akan ada penambahan parpol untuk memuluskan langkahnya menuju Lampung 1.

Isyarat tersebut disampaikan Bupati Lampung Tengah ini saat penyerahan rekomendasi partai NasDem kepada Agung Ilmu Mangkunegara dalam pertarungan Pilkada Lampung Utara pada 2018 mendatang, Senin, 19/12/2017.

BACA:   Ketua KPU: Peluang Ike-Zam di Pilwakot Bandar Lampung Masih Terbuka Lebar

“Sudah ada parpol di luar koalisi KECE yang berkomunikasi dengan saya. Jadi ada kemungkinan ada penambahan parpol yang bergabunh dengan koalisi KECE,” ungkap Mustafa tanpa menyebutkan parpol yang ia maksud.

BACA:   Terima Pelaku UMKM, Firmansyah: UMKM Penggerak Ekonomi Rakyat

Sementara terkait wakil, Mustafa mengaku belum bisa mengumumkan karena masih dalam proses pengkajian. “Untuk wakil masih rahasia. Insya Allah sesegera mungkin kita umumkan, mungkin minggu depan,” ujar dia.

Mustafa menambahkan, pihaknya membuka luas untuk komunikasi maupun kerjasama dari para kandidat yang akan bertarung dalam Pilgub mendatang. Namun, ia menegaskan, pihaknya hanya akan maju sebagai calon gubernur bukan wakil.

BACA:   Komisi IV DPR RI Minta BPTP Lampung Membantu Penguatan Kerjasama Inovasi Budidaya Lada untuk Mendukung Revitalisasi

“Hubungan saya dengan semua kandidat baik. Kami saling menghormati dan menghargai, kami juga terbuka luas untuk bekerjasama, namun bukan untuk menjadi wakil gubernur,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan