KALIANDA-(deklarasinews.com)–Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melepas 18 dokter internship (magang) yang telah menyelesaikan tugasnya selama 8 bulan. Acara temu pamit itu berlangsung di ruang kerja Plt Bupati Lampung Selatan, Rabu (8/5/2019).

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Kami sangat terbantu sekali, apalagi setelah musibah tsunami kemarin, keberadaan saudara-sauadara ini sangat membantu,” ujar Nanang dalam penyampaiannya.

BACA:   Program Sertipikat PTSL Di Tiyuh Kagungan Jaya Diapresiasi Warga

Nanang berharap, para dokter yang telah melaksanakan internship dapat terus mengabdikan diri di dunia kesehatan, terlebih di Kabupaten Lampung Selatan. Sebab katanya, Lampung Selatan sangat membutuhkan dan masih kekurangan tenaga dokter.

“Lampung Selatan ini selalu terbuka, jika memang saudara-sauadara masih betah dan ingin mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung Selatan,” katanya.

BACA:   Kapolda Sumsel Diwakili Karo SDM Menyerahkan Secara Simbolis Seperangkat Peralatan Hadroh Kepada Ketua Masjid Alhuda H.Darul Jalal

Turut hadir dalam acara itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Supriyanto, S.Sos, MM, Kepala Dinas Kesehatan dr. Jimmy B. Hutapea, MARS, serta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar SKM Lampung Selatan dr. Diah Anjarini.

BACA:   Nanang Ermanto lakukan Pelepasan Ekspor Perdana Komoditas Kelautan Rumput Laut

Sementara, dari informasi yang dihimpun, 18 orang dokter tersebut terdiri dari 10 dokter pria dan 8 dokter wanita. Dari keseluruhan, dokter itu ada yang bertugas selama 8 bulan di Rumah Sakit Umum Bob Bazar SKM, dan sisanya ada yang mengabdi di sejumlah Puskesmas selama 4 bulan.(Cak Ton/Kmf)

Tinggalkan Balasan