Wabup H. Ardito Wijaya Sambut Kepulangan Jama’ah Haji (kloter 23) Lampung Tengah

LAMTENG -(deklarasinews.com)- Wakil Bupati Lampung Tengah Dr. H. Ardito Wijaya menyambut pada acara Kepulangan Jama’ah Haji (kloter 23) Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2024 M / 1445 H bertempat di halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Lamteng,Rabu (03/07/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Asisten Administrasi Umum, Drs.Eko Dian Susanto,M.Ip. Kepala Kemenaq Lampung Tengah H. Maryan Hasan, S.Ag., M.Pd.I. Forkopimda Lamteng, Camat Gunung Sugih, dan tamu undangan.

Dalam Laporanya Ketua Jama’ah Haji (kloter 23) Jumiran, mengucapkan  Pada kesempatan kali ini saya mewakili Ketua (Kloter 23) kami berangkat dari Kabupaten Lampung Tengah pada tanggal (21/20/24) pukul 07.00 dengan jumlah Jama’ah 393 orang  dan hari ini tiba dengan selamat sampai ke tanah suci dan sudah melaksanakan rangkaian kegiatan Haji baik yang rukun dan wajib Alhamdulillah tanpa halangan suatu apapun kemudian dan Pada kesempatan kali ini pada hari ini Alhamdulillah Jama’ah (Kloter 23) yang berasal dari Kabupaten Lampung Tengah telah kembali tanpa kurang seorangpun.

Diakhir Laporanya Jumiran mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah dan staf Tengah yang telah memfasilitasi kami dalam melaksanakan tugas kami menjalankan ibadah haji dan umroh Semoga amal dari pemerintah Kabupaten Lampung Tengah ini diterima di sisi Allah dan nanti balasannya Adalah surga amin ya robbal alamin.”

Wakil Bupati Lampung Tengah Dalam sambutanya mengucapkan Dr. H. Ardito Wijaya perkenankanlah saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah maupun atas nama pribadi mengucapkan selamat datang kembali di tanah air kepada seluruh jama’ah Haji (Kloter 23) kabupaten lampung tengah tahun 2024. saya sangat bahagia dan bersyukur, sore ini dapat menyambut bapak dan ibu para Jama’ah Haji yang telah melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci.

Dr.H.Ardito Wijaya berharap, kiranya dengan predikat haji mabrur dan mabruroh akan menjadi pemacu kita semua untuk dapat meningkatkan kepedulian sosial dan rasa kebersamaan dalam membangun Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathaniah, menuju terciptanya Kabupaten Lampung Tengah yang Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofur.

Dan diakhir sambutnya Wakil Bupati Lampung Tengah Dr. H. Ardito Wijaya dengan   mengucapkan alhamdulillahhirobbilalamin, secara resmi Jamaah Haji Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2024, saya terima kembali di Kabupaten Lampung Tengah dan selanjutnya saya serahkan kembali kepada keluarga masing-masing. semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua.(Red)

Tinggalkan Balasan