Uang 2000an Buat Beli Apa?

TALANG PADANG – (deklarasinews.com)- Tak jarang kita sepelekan hal-hal kecil yang mungkin sekilas tidak ada gunanya, seperti halnya uang recehan atau uang dengan nominal kecil, kadangkala diabaikan keberadaannya. Padahal segala sesuatu berawal dari hal kecil, jika terus ditelateni hal kecil akan menghasilkan sesuatu yang besar.

Seperti yang di lakukan oleh Eni Mitriyani warga desa neglasari kecamatan air naningan, selama kurang lebih 4 tahun lamanya ibu eni mengumpulkan uang recehan nominal Rp 1000,- dan Rp 2000,- hingga terkumpul puluhan juta rupiah. Kini Ibu Eni bisa memiliki sepeda motor impiannya yakni Honda Vario 125ISS yang dibeli dari hasil mengumpulkan uang receh.

“Awalnya kami prihatin dengan uang receh ini yang sering diabaikan karena dianggap sepele, bahkan anak kami pun dikasih uang 2000an gak mau, malah bilang uang duaribu buat beli apa mak?” ujar ibu Eni sambil terkekeh. Namun ibu Eni justru termotivasi untuk mengumpulkan dan menabung uang recehan tersebut.

Aniel Al-danawi selaku kepala cabang dealer Akur Motor II Talang Padang mengatakan “tidak ada alasan kami sebagai penjual untuk menolak transaksi pembelian sepeda motor menggunakan uang nominal kecil atau recehan, selagi mata uang tersebut masih berlaku dan memang mata uang sah yang dikeluarkan Bank Indonesia maka kami akan layani”.

Kebahagiaan terpancar diraut wajah Ibu Eni dan keluarga ketika unit motor Honda Vario125 yang dipesan kami antarkan langsung ke rumahnya. Sebelumnya Ibu Eni dan suami berkunjung ke dealer Akur Motor II Talang Padang untuk melihat dan memilih motor impian yang akan dibeli.

DIBACA - 67 KALI

Check Also

Tampilan Baru Honda Scoopy Menambah Variasi, Harga Tetap Mulai Rp20 Jutaan

BANDAR LAMPUNG – (deklarasinews.com) – PT AHM memperkenalkan New Honda Scoopy. Tidak ada perubahan berarti, Honda cuma merubah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *