Toda Minta Masyarakat Kota Tangerang, Pintar Pilih Pemimpin Yang Paham Dan Pro Rakyat

KOTA TANGERANG -(deklarasinews.com)- Ramainya bursa Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota di perhelatan Pemilihan Umum Daerah (Pemilukada) 2024 yang akan berlangsung 27 November, Masyarakat harus pintar Memilih mencari pemimpin yang paham Kultur Warga Kota Tangerang.

Pasalnya, muncul pemimpin muda mencoba mengais keberuntungan untuk mengambil simpatik masyarakat Kota Tangerang. Berbagi strategi dilakukannya dari maraknya Alat Peraga Kampanye (APK) bertebaran, Media Sosial (Sosial) yang selalu aktif, bahkan sudah ditahap Loby – loby Partai Pengusung sebagai syarat Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang.

Gaung, pesta demokrasi Kota Tangerang tinggal menunggu hari, bahkan KPU Kota Tangerang pun, akan membuka pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Pemilukada yang akan pada tanggal 24 Agustus 2024, sementara untuk penetapan balon akan diumumkan 27 Agustus 2024.

Hal ini ditanggapi oleh Tokoh Muda Tangerang, Tono Darussalam, mengatakan. “Sangat Seru sekali dalam penggelaran Pemilukada 2024 ini. Dengan maraknya partai pengusung yang sudah mendeklarasikan siap maju, lalu adanya calon muda seperti, Fadlin Akbar, Faldo Maldini, Helmi Halim, Andri S Permana, Maryono Hasan dan Erlangga Yudha. Yang meramaikan pesta rakyat tiap 5 tahunan sekali tersebut,” ungkap Toda kerap disapanya.

Lanjutnya. Masyarakat harus pintar untuk memilih Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan datang. Apakah bisa mensejahterakan tidak, memiliki program pro rakyat tidak. Rabu (03/06/2024)

“Kita harus pintar untuk pilih calon pemimpin, Yang kita cari yang berpengalaman, mumpuni untuk memimpin Kota Tangerang, apalagi yang bisa mengerti keinginan masyarakatnya,” ucap Toda.

Ketika disinggung terkait siapakah pemimpin Kota Tangerang yang layak memimpin selama 5 tahun kedepan. Dirinya menegaskan secara pribadi “H.Sachrudin dan H.Maryonon Hasan lah, yang layak dan mampuni untuk memimpin Kota Tangerang, karena keduanya memiliki karakteristik dan sejalan Untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang. Contohnya H.Sachrudin sudah berpengalaman selama menjabat sebagai Wakil selama dua(2) Periode dan banyak sekali program yang merakyat, sementara H.Maryono Hasan seorang Birokrasi yang Cerdas, Smart dan paham tentang administrasi Pemerintah, bukan berati sosok kandidat yang lain tidak mampu semuanya bagus dan berkemampuan cuma saya menilai secara pribadi lebih cendrung nya ke H.Sachrudin dan Maryono Hasan,” ujarnya.

Kendati demikian, Dirinya berharap penggelaran Pemilukada 2024 ini. Harus Jujur, Adil, Aman, Kondusif dan legowo. Jelas tujuan kita harus bersama-sama untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang, tutup Toda saat di hubungi via telepon seluler. (Red/KJK)

Tinggalkan Balasan