PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Kedatangan PJ Gubernur Sumsel Dr.Agus Fatoni yang menggunakan helikopter disambut oleh Forkompida Pagaralam. Sesampainya di gedung DPRD Pj.Gubernur langsung mengikuti rangkaian Paripurna HUT ke 23 kota Pagaralam. Acara Paripurna dipimpin oleh wakil ketua 1 Desi Siska didampingi oleh ketua 2 Efsi.

Pada kesempatan ini Pj Gunernur Sumsel menyerahkan bantuan keuangan sebesar Rp.25 miliyar untuk Pemkot Pagaralam. Setelah selesai mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD Kota Pagar Alam dalam rangka HUT Kota Pagar Alam ke-23, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni didampingi Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Agus Fatoni, bersama Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia dan Pj Ketua TP PKK Pagar Alam Liza Rahayu Pratiwi Yudha beserta Forkopimda Pagar Alam, melanjutkan kegiatan dengan membuka secara resmi Besemah Expo ke-20 tahun 2024, di Lapangan Merdeka Alun-alun Utara Kota Pagar Alam, Jum’at siang (21/06/2024).

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengatakan, melalui Besemah Expo ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk membantu UMKM dan IKM di Kota Pagar Alam dalam meningkatkan nilai tambah dan nilai jual produk unggulan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan UMKM serta masyarakat Kota Pagar Alam.

Apa lagi Kota Pagar Alam sendiri, kata Pj Gubernur Agus Fatoni, mempunyai salah satu produk unggulan yaitu kopi, maka dari itu mari bersama-sama mendorong dan mempromosikan kopi ke berbagai daerah, agar lebih dikenal baik di tingkat nasional maupun internasional.

Pada kesempatan itu juga, Pj Sumsel Agus Fatoni dan Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia beserta Forkopimda Pagar Alam, secara simbolis memberikan bantuan pencegahan stunting kepada perwakilam masyarakat Kota Pagar Alam.

Setelah selesai acara Pj.Gubernur beserta rombongan meninggalkan kota Pagaralam diantar oleh unsur Forkompimda .

Saat di lokasi Besemah Expo, Unsur Forkompida Pagaralam disuguhi berbagai budaya dan seni khas kota Pagaralam. (ADV/Rep)

Tinggalkan Balasan