Nanang Ermanto : Saya Bukan Type Pemimpin Anti Kritik

KALIANDA – (deklarasinews.com) – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyatakan bahwa dirinya bukan type pemimpin yang anti kritik yang disampaikan oleh semua elemen masyarakat yang ada dibumi kahgom mufakat ini.

Pernyataan itu disampaikan Nanang Ermanto saat melakukan ramah-tamah dan bincang santai bersama para awak media dirumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Jumat (14/1/2022).

“Saya bukan Type pemimpin yang anti kritik, Tapi kritik yang konstruktif demi kemajuan Lampung Selatan”.

Oleh karena itu kepada rekan-rekan wartawan di lampung Selatan, saya berharap agar dapat bekerjasama untuk memberikan informasi.dan edukasi kepada masyarakat tentang Lampung Selatan demi kemajuan kabupaten yang kita cintai ini.

Seperti kita ketahui bersama bahwa, saat ini Lampung Selatan sudah berada dijalur yang cukup kita banggakan dalam pencapaian pembangunan dan pnggunaan anggaran, bahkan sudah duakui secara nasional.

Kedepan saya berharap kepada rekan wartawan serta semua element masyarakat yang ada di Lampung Selatan, untuk tetap bersama-sama membangun Lampung Selatan kearah yang lebih maju, dan modern.

Menyinggung adanya aksi yang dilakukan oleh beberapa rekan kita di Jakarta, itu adalah salah satu aksi aspirasi kawan-kawan kita bersama warga diluar Lampung Selatan.

“Sebagai bupati saya menghargai, namun saya berharap jika ada hal-hal yang belum akan disampaikan mari duduk bersama, diskusi untuk mencari solusi. ” Ungkapnya.

Sebelum menutup pembicaraanya, Nanang Ermanto juga menyampaikan terima kasih kepada para awakmedia, yang selama ini telah membantu pemkab Lampung Selatan hingga saat ini berpengaruh kepada para investor yang mulai menanamkan modalnya untuk membangun Lampung Selatan.

Sehingga nantinya akan meningkatkan perekonomian dibumi serambi Sumatera ini. ” tutupnya.(DBS)

 

 

DIBACA - 10 KALI

Check Also

Kepastian Hukum Tanah Rakyat Mutlak Dipertegas

PAGARALAM – (deklarasinews.com) – Adanya keeastian dan ketegasan hukum atas tanah harus dipertegas, agar tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.