BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.com)- Polresta Bandar Lampung menggelar upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78, kegiatan ziarah ini bertempat di Taman Makam Pahlawan Kota Bandar Lampung, Rabu (26/6/2024) pagi.

Upacara ziarah makam ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K mengatakan bahwa upacara ziarah rombongan ini dilakukan bertujuan menghormati dan mengenang jasa para Pahlawan yang gugur saat mempertahankan kemerdekaan dan keamanan Negara.

“Selain untuk mengenang jasa para Pahlawan, tentunya momentum ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat patrotisme dan rasa cinta tanah air kepada seluruh anggota Polri” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., Rabu (26/6/2024).

Abdul Waras menambahkan bahwa, upacara ziarah rombongan ini juga bertujuan membangun rasa persatuan dan kesatuan, serta komitmen Polri dalam menjaga keamaan dan ketertiban masyarakat.

“Iya benar, ini salah satu rangkaian kita dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke 78, dan masih ada sejumlah kegiatan sosial lainnya jelang 1 Juli mendatang” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K., Para Pejabat Utama, Para Kapolsek Jajaran, Anggota dan ASN Polri.(*)

Tinggalkan Balasan