Polres Pagaralam Gelar Diskusi Pilkada

PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Polres Pagaralam menggelar Diskusi terkait usulan rencana kerja pemutakhiran data dalam rangka menghadapi pemilu serentak pemilihan Walikota dan wakil walikota, Selasa (9/7/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim AKBP Murasalin. Spd, Waka Polres Kompol M. Ali. Asri. SH, para kabag, kasat dan Kasi, para Urmin dan Kaurmintu polres maupun polsek jajaran.

Kegiatan pemutakhiran data ini disampaikan melalui Waka Polres Pagaralam Kompol M. Ali. Asri bertujuan untuk mengetahui rancangan anggaran masing-masing Bag, Sat, dan Sie polres Pagaralam dan kebutuhan usulan tambahan terhadap pelaksanaan kegiatan yang ada di Polres Pagaralam.

Kali ini berfokus kepada pelaksanaan tugas sehari-hari ataupun tugas rutinitas, seperti Binmas pada pelaksanaan kegiatan sambangnya, Sat Samapta kepada pelaksanaan Patrolinya, Intelkam produk yang dikeluarkan sehingga menimbulkan usulan anggaran dan lain-lainya.

Tak hanya itu pemilihan Walikota dan wakil Walikota juga menjadi pusat perhatian, tentunya ini perlu mempersiapkan perencanaan yang matang sebelum memulai proses pelaksanaan tugas kedepannya.

Untuk para personel lakukan tugasnya dalam rangka pemilu untuk terus aktif didalam melakukan pemantauan dan pengamanan baik dari Bawaslu, KPU, partai yang ikut serta dan hingga proses berakhirnya pemilihan serentak Walikota.

Harapan kedepannya kegiatan pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan maksimal baik dari tugas sehari-hari maupun menghadapi pemilu serentak nantinya.(Rep)

Tinggalkan Balasan