Pj. Sekda Aceh Timur Serahkan Mendali Kepada Peraih Cabor Putri Tenis Lapangan Di POPDA Aceh

ACEH TIMUR -(deklarasinews.com)- Pj Sekretaris Daerah Aceh Timur, T.Reza Riski SH.M.Si menyerahkan Medali kepada pemenang cabor Tenis Lapangan putri pada POPDA XVII Aceh di Aceh Timur selasa (9/07/2024).

Atas nama Kabupaten Aceh Timur, T.Reza Riski mengucapkan ” selamat kepada seluruh pemenang pada peraih mendali cabor tenis lapangan putri”.

Perahian Mendali Tenis Lapangan Putri Mendali emas di boyong oleh Aceh BesarĀ Perak untuk Aceh Barat Perunggu Aceh Timur dan Banda Aceh.

“Sebagai tuan rumah, berpesan kepada peserta agar dapat menceritakan hal yang positif tentang Aceh Timur sehingga orang tertarik untuk berkunjung ke kabupaten kami. Selaku Pj Sekda Aceh Timur, menyampaikan permohonan maaf, jika selama event berlangsung ini ada hal yang tidak berkenan, maupun di luar teknis”, ujarnya

Aceh Timur saat ini menjadi tuan rumah POPDA Aceh XVII, untuk kitaketahui, POPDA telah digelar dari 06-13 Juli 2024 kedepan saya ucapkan kepada atlet Aceh Timur berjuanglah semaksimal mungkin”tutup Pj Sekda.

Aceh Timur sebagai tuan rumah menurunkan atlet 240 orang berbagai cabor. (Ami)

Tinggalkan Balasan