PALEMBANG – (deklarasinews.com)– Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi memimpin Apel Pagi Personil Polda Sumsel. Senin (26/12/2022).

Supriadi menyampaikan Apel pagi merupakan hal yang wajib dilaksanakan oleh Seluruh Anggota Polri, ini berguna untuk mengecek kehadiran personil serta sarana memberikan informasi melalui Apel, ujarnya.

Kegiatan Apel Pagi ini dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH Para PJU, Kabag, Wadir dan Personel Satker Polda Sumsel.

Dalam arahannya, Kombes Pol Drs Supriadi kembali mengingatkan kedisiplinan kepada para personil guna menjaga nama baik Institusi Polri dan tingkatkan kinerja secara maksimal dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Terkait Harkamtibmas, Kombes Pol Drs Supriadi juga meminta kepada para seluruh Personel Polda dan jajaran untuk senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kabid Humas juga mengingatkan untuk tetap semangat didalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat agar menjadi ladang amal bagi seluruh anggota dan tetap melaksanakan aktifitas serta tetap Prokes karena Pemerintah saat ini belum mencabut PPKM secara resmi, tutupnya. (Rls/Ags).

 

Tinggalkan Balasan