BATANG-(deklarasinews.com)– Upaya dalam membantu kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif ,31 Personil Kodim Batang yang di pimpin Lettu Inf Sumari  melaksanakan pengamanan  hiburan musik Dangdut New Palapa dalam rangka Hala Bihalal Persatuan Remaja Setiap Insan Generasi (PRESTIGE) Gadangan di Dk. Nggadangan Ds. Ujung Negoro ,Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang , Kamis Siang  (27/06/2019)

Sebelum kegiatan tersebut dimulai anggota melaksanakan apel di Koramil 12/Tulis,dalam apel Lettu Inf Sumari  menyampaikan untuk Kodim 0736/Batang menurunkan sebanyak 31 personil dalam membantu kepolisian untuk pengamanan.

lanjut Lettu Inf Sumari Pengamanan ini kita membackup Polisi yang bertujuan menciptakan kondusifitas keamanan selama pertunjukan, agar dapat mencegah terjadinya tindak kriminal, perkelahian dan tawuran yang meresahkan warga,”jelasnya.

Ia mengharapkan agar seluruh personel selama melaksanakan pengamanan, selalu mengedepankan keamanan pribadi. “Utamakan faktor keselamatan diri ,Jaga nama baik TNI dan Polri selama bertugas, jelasnya.

“Laksanakan tugas dengan baik, jalin komunikasi dengan unsur terkait. Pedomani apa yang sudah di sampaikan”, pungkas Lettu Inf Sumari. (Pen-0736)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.