Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kemensos Berikan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Lamsel

JATIAGUNG –(deklarasinews.com)– Melanjutkan kunjungannya di Provinsi Lampung, usai memberikan bantuan di Lampung Tengah, Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Sosial, Grace Batubara didampingi Kepala Dinas PPPA Provinsi Lampung Fitrianita Damhuri, melakukan penyaluran bantuan dari Kementrian Sosial RI kepada masyarakat Jati Agung, Lampung Selatan. Kegiatan dipusatkan di Balai Desa Karang Anyar, Jati Agung, Jumat (20/11) sore.

Selain Kepala Dinas PPPA Fitrianita Damhuri dan Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Sosial, Grace Batubara, Kegiatan juga dihadiri oleh Direktur Pengelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial (PSDBS) Kemensos RI, Hotman, perwakilan Forkopimda Provinsi Lampung dan tokoh masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Sosial, Grace Batubara menyerahkan Bantuan Kementerian Sosial RI Berupa 2.000 Paket Sembako Untuk Penanganan Covid-19 kepada masyarakat Lampung Selatan Melalui Yayasan Sosial Pelita Fajar Baru.

Dalam sambutannya, Grace Batubara berpesan agar 2000 paket sembako yang diserahkan dapat disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Bantuan ini mohon dapat diterima dengan baik, semoga nanti setelah acara selesai agar dapat diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan. Saat ini pandemi covid19 memang sangat berdampak pada perekonomian kita, oleh sebab itu Kementrian Sosial selalu berusaha untuk hadir ditengah masyarakat untuk sedikit meringankan beban yang ada, Kita berdoa bersama semoga pandemi ini segera berakhir, dan kita dapat beraktifitas seperti sedia kala,” tutur Grace Batubara.

Pada kegiatan tersebut, Grace Batubara juga berkesempatan mengunjungi beberapa rumah warga Karang Anyar untuk meninjau sekaligus memberikan bantuan sembako secara langsung. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

DIBACA - 304 KALI

Check Also

Riana Arinal Ajak Kab/Kota Tingkatkan Akses Layanan di Segala Lapisan Masyarakat

BANDARLAMPUNG – (deklarasinews.com) – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *