BANDAR LAMPUNG – (deklarasinews.com) – Mesin sudah pasti adalah komponen vital di  motor trail Anda. Tanpa mesin, motor trail Anda hanya menjadi onggokan besi berat yang paling banter hanya digunakan untuk foto-foto saja. Untuk itu kondisi mesin motor trail harus selalu dijaga. Bukan hanya bagian dalamnya saja yang harus prima agar mumpuni ketika melibas medan offroad tapi bagian luar mesin juga wajib dilindungi.

“Hampir sebagian besar pemilik motor trail pasti akan membawa tunggangan kesayangannya berpetualang di medan offroad. Namanya saja medan offroad tentu beragam benda seperti batu, kayu atau benda-benda lainnya akan sering bertemu muka dengan motor trail Anda. terutama bagian mesin” ucap Suroso Kepala Bengkel AHASS Astra Motor Imam Bonjol.

“Untuk mencegah terjadinya hal seperti ini, sebaiknya menggunakan pelindung mesin, atau yang juga dikenal dengan nama skid plate, jika Anda rutin membawa motor trail ke medan offroad . Bentuk pelindung mesin ini sendiri merupakan sebuah plat yang berfungsi untuk melindungi mesin dari benturan” lanjut Suroso.

Buat yang berminat bisa langsung datang ke AHASS Astra Motor Imam Bonjol yang beralamat di Jl. Imam Bonjol No. 273 Kec. Tanjung Kar

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.