BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P., Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan, bersama Forkopimda Provinsi Lampung mengikuti kegiatan Peninjauan lokasi Pembangunan Gedung Sport Centre yang berlokasi dilokasi Lahan PTPN VII Exit Pintu Tol Itera Lampung Selatan. Senin (20/2/2023).

Peninjauan lokasi Pembangunan Gedung Sport Centre yang dipimpin langsung Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim M.si.M.Kn, bersama unsus terkait diantaranya  Waka Polda Lampung, Kabinda Lampung, Sekda Provinsi Lampung, Direktur PTPN VII, Wadan Brigif 4 Mar/BS, Danunit Intel Lanal Lampung, Asintel Kajati Lampung, Danramil 421-09/Tanjung Bintang, Plt Dispora Provinsi Lampung, Kepala Bapeda Prov Lampung, dan Kepala BPKAD Prov Lampung.

Dikesempatan tersebut Direktur PTPN VII Rianto Wisnu Adi, mengucapkan selamat datang di kebun PTPN VII tepatnya di unit Kedaton 7, “Kami sangat mendukung dan berbangga hati bisa menjadi bagian dalam rencana pembangunan Lampung Sport Center, kami pastikan bahwa lahan ini kami peruntukan untuk pembangunan Lampung Sport Center, “

“ Dengan perubahan kedepan ini rencana untuk Lampung Super Center, sudah kami masukkan sehingga kami pasti akan mendukung, namun demikian tentunya secara pasti ketentuan harus kita lakukan sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku supaya kita nyaman semua, dan pada prinsipnya kami di PTPN VII sangat-sangat mendukung dalam pembangunan Lampung super center, “terangnya.(*)