Selasa , Oktober 22 2019
Home / Advertorial / Kapolsek Ajak Warga Rekatkan Jalinan Silaturahmi 

Kapolsek Ajak Warga Rekatkan Jalinan Silaturahmi 

BATANG – (deklarasinews.com) – Upaya terus dilakukan Polsek Batang Kota untuk kembali merekatkan tali silaturahmi seluruh lapisan masyarakat, diantaranya dengan menggelar buka puasa bersama di halaman Mapolsek setempat kemarin sore.

Silaturahmi keluarga besar Polsek Batang Kota dikemas dengan buka puasa bersama ini dihadiri Camat Batang , tokoh agama, tokoh masyarakat dan Paguyuban Pengurus RT (PPRT) Kecamatan Batang. Saat ditemui Kapolsek Batang Kota AKP Asfauri mengatakan, kegiatan buka bersama ini dalam rangka merekatkan kembali komponen masyarakat pasca pemilu.

“Melalui silaturahmi buka bersama ini diharapkan dapat menjaga stabilitas kamtibmas pasca Pemilu Serentak tahun 2019 dan menjelang idul fitri 2019,” kata Kapolsek Batang AKP Asfauri, Kamis (16/5/19).

AKP Asfauri menambahkan,  Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) adalah tanggung jawab bersama selaku warga negara yang baik, demikian pula sebagai Anggota Polri yang berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Jajaran Polsek Batang Kota akan selalu berusaha dengan maksimal demi keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

Asfauri juga berpesan kepada  masyarakat untuk selalu bersinergi baik antara pemerintah desa, Polri dan masyarakat agar tercipta jalinan silaturahmi yang baik. Acara silaturahmi dan buka bersama di akhiri dengan sholat maghrib berjamaah dan buka bersama . (*)

DIBACA - 6.508 KALI

Check Also

Bupati Loekman Resmikan Pasar KWT di Mojopahit Lamteng

LAMPUNG TENGAH-(deklarasinews.com)–Bupati Lampung Tengah resmikan pasar Kelompok Wanita Tani (KWT) di kampung Mojopahit Kecamatan Punggur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to friend