OGAN ILIR -(deklarasinews.com)- Pantauan dan laporan langsung pintu tol Keramasan dan pos Pam Ops Lilin Musi 2022 dalam rangka pengamanan Nataru di wilayah hukum Polres Ogan Ilir disepanjang jalur arteri penghubung antara kabupaten Ogan Ilir dan kabupaten Prabumulih oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, S.H., S.I.K., M.Si dalam keadaan aman dan kondusif. Sabtu (24/12).

Meskipun sempat terjadi peningkatan jumlah kendaraan yang akan melintas pada pintu tol Keramasan kecamatan Indralaya kabupaten Ogan Ilir yang salah satu penyebabnya adalah kurangnya persiapan para pengguna jalan tol dalam pengisian pulsa kartu e-toll untuk mengantisipasi peningkatan jumlah kendaraan yang akan keluar ataupun masuk dari kabupaten Ogan Ilir pada saat liburan Natal dan Tahun baru, ungkap Andi Baso.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa Polres Ogan Ilir telah lakukan persiapan dan antisipasi berbagai kemungkinan kendala dan permasalahan para pengguna jalan tol ataupun jalur arteri penghubung antara kabupaten Ogan Ilir dan kabupaten Prabumulih dengan mendirikan pos pelayanan operasi Lilin Musi 2022 yang dapat digunakan oleh para pengguna jalan yang akan melaksanakan liburan Natal dan Tahun baru. Para pengguna jalan juga dapat memanfaatkan layanan komunikasi Polda Sumsel melalui nomor hotline dan kode QR WhatsApp BANTUAN POLISI dengan nomor 0813-70002-110 jika mengalami kendala ditengah perjalanan.

Selain melaporkan langsung situasi dari pintu tol Keramasan Kapolres Ogan Ilir ini juga meninjau langsung pos pam Ops Lilin Musi 2022 dan memberikan support kepada para petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dishub dan satpol PP agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan yang akan melaksanakan liburan Natal dan Tahun baru.

Andi baso juga menyampaikan bahwa para pengguna jalan dapat memanfaatkan pos pengamanan dan pelayanan Ops Lilin Musi 2022 jika mengalami hambatan selama perjalanan ataupun bagi para pengguna jalan yang ingin beristirahat melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanan. Dan para pengguna jalan dihimbau untuk memperhatikan persiapan dan kesiapan baik kondisi kendaraan ataupun kondisi kesehatan para pengemudi sebelum melaksanakan liburan Natal dan Tahun baru agar berjalan aman dan lancar, tutup Andi baso. (Rls/Ning).

 

Tinggalkan Balasan