PALEMBANG -(deklarasinews.com)- Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K didampingi Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, S.I.K., M.H. melakukan monitoring dan  pengecekan pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Musi Tahun 2022 di Pos Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 Polrestabes Palembang (Pospam Simpang Nila Kandi Kec. Kertapati Palembang), Sabtu (24/12/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kertapati Polrestabes Palembang AKP Alfredo, S.H., S.I.K., M.Si., personel pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 Polrestabes Palembang bersama stake holder.

“Saat dimintai keterangannya Sabtu 24/12 /2022.Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid humas polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM  mengatakan kita ke sini untuk melakukan pengecekan jelang Natal besok dan tahun baru. Kita juga memantau kesiapan personel dalam Ops lilin Musi 2022 yang sudah tergelar, katanya.

Ia mengaku, pihaknya juga melakukan pengecekan terhadap fasilitas dan kekuatan personel yang terlibat dalam pengamanan Natal 2022 dan tahun Baru 2023 sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh personel yang terlibat pos pam serta memberikan semangat dan Bantuan kepada personel yang tengah bertugas Pam di simpang Nila Kandi kecamatan kertapati Palembang.

“Dalam pelaksanaan patroli pengamanan ditempat keramaian baik tempat peribadatan pusat liburan,dan pasar. kita harus mempersiapkan segala kelengkapan mulai dari Kesiapan Diri, Kendaraan roda 4 dan roda 2, serta gampol para personil yang juga harus lengkap dan rapi, ini berguna untuk membuat masyarakat menjadi lebih nyaman bahagia dalam peribadatan dan liburan ,tidak ada kemacetan,laka lantas serta menghilangkan rasa takut dan tidak ada aksi teror terhadap masyarakat,” ujar Supriadi

Bersama tim dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib SIK, MH melakukan pengecekan personil yang  melaksanakan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

“Kita juga melihat persentase para pemudik yang masuk dan keluar wilayah Sumsel,”katanya. (Rls/Ning).

Tinggalkan Balasan