BATANG -(deklarasinews.com)- Hari Pertama dimulainya Operasi Lilin Candi 2022, Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto melakukan monitoring kesiapsiagaan personel di Pos Pengamanan maupun Pelayanan yang tergelar di jalur pantura maupun rest area Km 379A dan 360B Tol Batang.

“Tujuan monitoring ini, untuk mengecek kesiapsiagaan personel yang tergelar di 5 Pos pengamanan 1 Pos Pelayanan libur Natal dan Tahun Baru, khususnya terkait pengamanan arus kendaraan,” kata Kapolres Batang  AKBP M. Irwan Susanto, Sabtu (24/12/2022).

Menurut dia, kegiatan ini merupakan komitmennya sebagai pimpinan tertinggi di Polres Batang dalam menjamin keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan  masa libur Natal dan Tahun Baru 2023.

“Pengecekan ini untuk memastikan personel yang tergelar di Pos Pengamanan maupun Pelayanan telah memahami betul cara bertindak berorientasi kenyamanan  masyarakat maupun pengguna jalan,” jelasnya.

Kapolres mengimbau masyarakat untuk berhati hati di jalan karena adanya peningkatan mobilitas warga, selain itu intensitas curah hujan saat ini meningkat.

“Kami mengimbau para pengendara dan pengguna jalan untuk lebih berhati hati serta utamakan keselamatan, dikarenakan curah hujan mulai meningkat membuat jalan licin. Jika lelah manfaatkan pos pengamanan dan pelayanan untuk beristirahat,” imbaunya.(abd)

Tinggalkan Balasan