PURWAKARTA -(deklarasinews.com)- Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah kepala SKPD, melakukan monitoring malam Natal ke sejumlah gereja di Kabupaten Purwakarta, Sabtu malam (24/12/2022).

Adapun monitoring, dilakukan ke sejumlah Gereja di wilayah Kabupaten Purwakarta. Dalam monitoring tersebut, terpantau perayaan malam Natal berjalan kondusif.

“Selain memantau untuk memastikan jalannya perayaan malam Natal dan Natal besok, ini juga sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat Purwakarta umat Kristiani,” ujar Bupati.

BACA:   Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Bela Negara 

Bupati Anne, juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres dan Kodim 0619/Purwakarta, yang telah menugaskan personilnya untuk memberikan pengamanan pada perayaan Natal.

“Saya mengucapkan selamat Natal, untuk saudara-saudara umat Kristiani. Semoga perayaan Natal ini dapat membawa suka cita dan mempererat persatuan dan kesatuan, khusunya di Kabupaten Purwakarta,” ucap Bupati.

BACA:   Pj Bupati Tuba Hadiri Pelantikan PPS se-Kabupaten Tuba

Pada kesempatan itu para sejumlah Pendeta di setiap Gereja di Purwakarta mengapresiasi kunjungan Bupati bersama unsur Forkopimda Kabupaten Purwakarta.

sementara itu, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi menambahkan, monitoring tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakatnya, sekaligus menjalin kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Purwakarta.

BACA:   Pemkab Nias Melalui Disdukcapil Serahkan SAMATI Kepada Keluarga Duka Di Desa Lasara Botomuzoi 

“Setiap tahun pada malam perayaan Natal, kami Forkompinda Kabupaten Purwakarta beserta jajaran, selalu memastikan perayaan Natal berjalan lancar dan aman. Semoga, berkah Natal kali ini dapat dirasakan oleh semua masyarakat Kabupaten Purwakarta,” pungkas Dandim. (DR)

 

Tinggalkan Balasan