BANDARLAMPUNG-(deklarasinews.com).
Dalam rangka HUT HKN Honda Lampung, Raja Motor Gelar Menggelar Event Servis Murah  yang diadakan di Lapangan Moris Jaya Tulangbawang pada Rabu Pagi. (27/12)

Acara yang diselenggarakan terdapat empat sesi, pertama adalah Pemotongan Tumpeng HUT HKN ke 53yang dilakukan oleh Bupati Hj.Winarti SE, MH. Setelah dilakukan pemotongan tumpeng acara dilanjutkan dengan pengecekan dan  pengobatan gratis, lalu acara senam BMW competition.

BACA:   Dam wayhalim tawarkan promo menarik  untuk NEW ADV 150

Banyak kegiatan yang diselenggarakan dalam memeriahkan HUT Hari Kesehatan Nasional (HKN) ,salahsatu kegiatan  promosi yang dilakukan untuk menarik perhatian warga sebagai sponsor kami menggelar Acara Servis Murah dan part murah.

BACA:   Berkendara saat Puasa, Begini Cara Kelola Emosi

Diskon yang ditawarkan pun  mencapai 70%, selain itu potongan cicilan langsung sebesar 2juta, cashback DP 1jt, asuransi kehilangan dan  kecelakaan dengan nilai mencapai 35juta, serta yang tak kalah menarik terdapat promosi gratis Tiket Wisata Waterboom 1tahun khusus pembelian  Motor Honda saat acara berlangsung*.

BACA:   Honda Juara Di Akur Motor Pringsewu

Selain acara tersebut dalam Event ini tersedia Bazar, games dan terdapat doorprize yang tak kalah menarik minat warga, yang didalamnya juda terdapat Pameran Honda.(rls)

*syarat dan ketentuan berlaku

Tinggalkan Balasan