Hermansyah Mastari Pimpin BPD HIPMI Sumsel

PALEMBANG –(deklarasinews.com)– Walau diwarnai hujan protes dan sempat Deadlock saudara Hermansyah Mastari terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Selatan periode 2020-2023, dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) ke XIV yang digelar di Hotel Excelton Palembang, Sabtu (21/11).

Pelaksanaan pemilihan ketua BPD HIPMI berjalan secara tertutup dikarenakan untuk menghindari kericuhan. Diketahui sebelumnya bahwa pelaksanaan pemilihan ketua HIPMI Sumsel bacalon hanya satu orang yaitu Saudara Hermansyah Mastari.

Awak media tidak bisa mewawancarai ketua terpilih untuk dimintai tanggapannya, dikarenakan yang yang bersangkutan langsung menghilang dari ruang persidangan setelah terpilih.

Ditemui ditempat terpisah di Guns cafe ketua HIPMI Sumsel periode 2017-2020 Bapak Akbar Alfaro didampingi pengurus lama Bapak Haris Jumadi dan Bapak Fery Yuliansyah mengatakan menyikapi pelaksanaan Musdalub yang berlangsung tidak bisa berkata banyak.

Namun walau banyak dinamika dan riak yang terjadi didalam pelaksanaan Musdalub tadi diibaratkan keributan dalam suatu keluarga atau rumah tangga biasa saja. Saya menyadari HIPMI sekarang semakin seksi dan banyak diminati banyak orang.

Kami seluruh pengurus lama tidak ada kepentingan lagi dalam organisasi HIPMI Sumsel yang sekarang dan juga kami sebagai senior sudah purna dari mengemban tugas sebagai pengurus HIPMI Sumsel.

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kepengurusan di masa saya, baik itu di BPC yang ada di Sumsel, tanpa mereka saya tidak bisa berbuat banyak.

Sekarang lebih dari separo dari kami kepengurusan HIPMI Sumsel menjadi pengurus Kadin kota Palembang. Dan kami telah naik kelas dari pengurus HIPMI menjadi pengurus Kadin kota Palembang, pungkasnya.

Untuk diketahui pengurus Kadin kota Palembang periode tahun 2020-2025 Ketuanya adalah Akbar Alfaro yang telah resmi dilantik satu minggu yang lalu tepatnya tanggal 14 November 2020 oleh Ketua Kadin Sumsel Bapak Dodi Reza Alex Noerdin dihotel the Zuri. (Wanto/Nsy)

DIBACA - 307 KALI

Check Also

Festival Ekonomi Kreatif Virtual, Inovasi Promosi Kala Pandemi

BATANG – (deklarasinews.com) – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) di akhir tahun 2020, kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *