Gebyar Lomba Pramuka se-Sumbagsel, TNI di Percaya Jadi Juri.

BANDARLAMPUNG-(deklarasinews.com)- Prajurit TNI dari Korem 043/Gatam di percaya menjadi juri dalam perlombaan Gebyar Lomba Pramuka Madaliyansa (GAMPA) VIII se-Sumatera Bagian Selatan tahun 2019 sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun ke-36 Gugus Depan MAN 1 Bandar lampung 09.021-09.022 Ambalan Jenderal Ahmad Yani-Cut Nyak Dien. Sabtu (7/9)

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur kemampuan, membentuk manusia yang berkualitas dan berakhlak mulia serta meningkatkan kreatifitas, kedisiplinan dan kemandirian,” ucap Peltu Ketut Jana.

Ketut jana dalam kesempatan itu menyampaikan, ucapan trimakasih atas kepercayaaan panitia kepada kami yang berjumlah 12 orang untuk menjadi juri dalam perlombaan khususnya lomba peraturan baris berbaris (PBB).

“Semoga acara ini dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi TNI dan Rakyat serta Gugus Depan Gerakan Pramuka MAN 1 Bandar lampung dan menggalang persatuan dan kesatuan antar peserta se-Sumbagsel,” ujarnya.(*)

DIBACA - 5.897 KALI

Check Also

Tak Terima Dianiaya, Korban Lapor Polisi

KENDAL -(deklarasinews.com)- Tak terima dianiaya korban melaporkan ke Polsek Weleri, Kasus penganiayaan tersebut terjadi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *