Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Barito Timur Serahkan Piagam Pada 4 Orang Siswa

TAMIANG LAYANG – (deklarasinews.com) – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Barito Timur, serahkan piagam penghargaan pada empat orang siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kabupaten Barito Timur.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Barito Timur, Ferindiano Leloni mengatakan bahwa siswa -Siswa tersebut berasal dari SDN 1, SDN 3 dan SDN 4 Tamiang Layang Kecamtan Dusun Timur.

“Kegiatan ini merupakan lanjutan dari program inklusi yang melakukan pendekatan dalam membangun lingkungan yang terbuka untuk siapa saja dengan latar belakang dan kondisi yang berbeda-beda berbasis sosial,” Jelasnya.

Tambahnya, program kursus komputer ini di bimbingan langsung oleh Dua Orang Person in Charge (PIC), Pertama Ernawaty Dan Kedua Mihewu Dayahawino.

Serta ada Satu Orang Fasilitator Daerah (FAsDa) Yensi yang juga sebagai pelatih dan pendampingan  merupakan Tim kerja.

Ferndiano juga berharap dengan program ini dapat mensejahterakan masyarakat dan membudayakan anak-anak serta menambah minat untuk berkunjung ke perpustakaan.

“Sehingga mereka bisa mengikuti arus zaman yang mana sekarang sudah memakai digital salam literasi menuju kesejahteraan,” imbuhnya (Rin)

 

 

DIBACA - 1 KALI

Check Also

Ketua Yayasan Alfian Husin dan Rektor IIB Darmajaya Harap Mahasiswa Jadikan Erick Thohir Teladan dan Inspirasi

BANDARLAMPUNG – (deklarasinews.com) – Indonesia Emas 2045 merupakan visi pemerintah untuk membangun negara maju yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *