(BANDARLAMPUNG- (deklarasinews.com) – Gema kehadiran All New Honda PCX 150 membahana seantero nusantara Indonesia.Motor All New Honda PCX 150 ini telah resmi dirilis oleh PT. Astra Honda Motor pada Rabu (13 Desember 2017) lalu di Jakarta Selatan. Kabarnya, All New Honda PCX 150 produksi dalam negeri ini sudah bisa dipesan dengan jalur inden di Dealer Honda yang tersebar di Indonesia, salah satunya Dealer Honda PT. Tunas Motor Pratama .

BACA:   Tambah Oli Lebihi Takaran Mesin Motor, Ternyata Justru Bikin Berat Mesin

All New Honda PCX 150 ini telah disematkan fitur Smart Key System untuk meningkatkan keamanan kendaraan dari resiko pencurian, terkesan lebih praktis dan lebih canggih dan juga ditambahkan dengan penyematan lampu depan dan belakang yang sudah terintegrasi dengan FULL LED yang berkesan mewah. Motor Honda produksi Indonesia ini juga hadir dalam 2 varian tipe yakni CBS dan ABS.

  1. Tunas Motor Pratama sebagai Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung yang berdomisili di Jalan Ikan Tenggiri no 49 Teluk Betung dibawah taman Dipangga Polda Lampung, kini menawarkan Open Indent All New PCX 150 bagi konsumen yang ingin memboyong langsung motor matic gambot tersebut cukup dengan memberikan TANDA JADI INDEN sebesar 2 Juta Rupiah dan Fotokopi KTP saja.
BACA:   Promo Spesial Cafe Miranda Lampung Buka 25 Januari

Kabarnya, untuk estimasi All New PCX 150 lokal ini dibanderol dengan harga On The Road Lampung yakni Rp. 28.000.000 (tipe CBS) dan Rp. 33.000.000 (tipe ABS). Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan SMH All New Honda PCX 150 ini dapat langsung mengunjungi Dealer PT. Tunas Motor Pratama di Jalan Ikan Tenggiri no 49 Teluk Betung dibawah taman Dipangga Polda Lampung, Contact Us : (0721) 483-583 atau 0852 6643 7528. (*)

BACA:   Download Motorku X Astra Motor Natar, Main Games Bisa Dapat Point!

 

Tinggalkan Balasan