Selasa , Desember 10 2019
Home / Advertorial / Bupati LAMTENG Hadiri Perayaan HUT Kampung Bandarsakti Ke 46

Bupati LAMTENG Hadiri Perayaan HUT Kampung Bandarsakti Ke 46

LAMTENG-(deklarasinews.com) – Masyarakat Kampung Bandar Sakti, Kecamatan Terusan Nunyai, sangat antusias menyambut kehadiran Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kampung Bandar Sakti ke-46, di Balai kampung setempat, Minggu (01/12/2019).

Setiba dilokasi, orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai itu menyempatkan diri untuk menyalami satu-persatu masyarakat Bandar Sakti yang telah berbaris rapih menunggu kehadiran bupati.

 

Dalam sambutannya, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, meminta masyarakat Kampung Bandar Sakti untuk menggerakan budaya gotong royong dalam mengisi pembangunan, dengan menjalankan 4 komitmen pemerintah daerah, yaitu satu niat, satu langkah, satu suara, dan satu tujuan. Dengan begitu, keberhasilan pembangunan di Kampung Bandar Sakti akan berjalan lancar tanpa adanya halangan suatu apapun.

Bupati juga menyampaikan selamat HUT Kampung Bandar Sakti Ke-46 tahun. Semoga, melalui tema HUT kali ini “Bersama Kita Bangkitkan Gotong Royong Untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Kampung Bandar Sakti”, kemajuan Kampung Bandar Sakti berkembang pesat kedepannya.

“Semangat gotong royong memperkuat solidaritas peran serta masyarakat dalam pembangunan. Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat Bandar Sakti untuk senantiasa menggerakkan gotong royong.  Keberhasilan pembangunan sudah didepan mata,” ujar bupati.

Bupati mengungkapkan, saat ini pemerintah daerah tengah fokus menciptakan kenyamanan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mudah-mudahan dengan semangat gotong royong Kabupaten Lampung Tengah tidak butuh lama untuk maju berkembang menjadi daerah terhebat di Provinsi Lampung.

“Itulah cita-cita pemerintah daerah. Namun, tanpa kerjasama dan dukungan masyarakat angan- angan itu tidak akan terealisasi. Ayo kita sama-sama membangun daerah dengan menggerakan gotong royong,” pesan bupati pada masyarakat Bandar Sakti.

Sementara itu, Kepala Kampung (Kakam) Bandar Sakti Hari Siswantoro, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto di Kampung Bandar Sakti.

“Alhamdulilah berkat gotong royong kemajuan Kampung Bandar Sakti berkembang pesat. Kami juga saat ini sedang membangun Tugu Garuda Sakti, sebagai simbol Kampung Transad Bandar Sakti. Semoga dengan gotong royong pembangunannya bisa segera selesai,” harapnya.

Kakam mengatakan, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto pantas menjadi motivator pembangunan masyarakat Bandar Sakti, dalam membangun daerah dengan gotong royong.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dalam memacu semangat membangun Kampung Bandar Sakti lebih baik lagi kedepannya. Saya juga mengapresiasi atas program gotong royong yang di gaungkan Bupati Lamteng, dan sudah kita serukan ke masyarakat, karena program ini sangat positif dan merupakan budaya leluhur kita untuk terus dilestarikan,” ungkapnya.

Diketahui, Kampung Bandar Sakti berawal dari permukiman kelompok Transmigrasi Angkatan Darat (Transad) dari pulau Jawa, yang di dalamnya terdapat pejuang yang membela Kemerdekaan Republik Indonesia. (Adv)

DIBACA - 6.119 KALI

Check Also

Bupati Lamteng Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah

LAMTENG –(deklarasinews.com)- Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad 1441 Hijriah di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *