Selasa , Oktober 22 2019
Home / Politik / Besok, Sidang Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Unsur Pimpinan DPRD Lamsel

Besok, Sidang Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Unsur Pimpinan DPRD Lamsel

KALIANDA-(deklarasinews.com)-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan segera akan melakukan sidang paripurna istimewa pengucapan /janji unsur pimpinan wakil rakyat yang ada di bumi Khagom Mufakat ini.

Penetapan waktu sidang paripurna Istimewa tentang pengucapan sumpah/janji  unsur cakon pimpinan wakil rakyat ini terlihat dengan beredarnya surat undangan resmi yang dikeluarkan oleh sekretariat DPRD Lampung Selatan yang ditanda tangani oleh ketua DPRD sementara H Hendry Rosyadi SH MH.

Calon wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono Amd saat dihubungi media ini membenarkan bahwa dirinya telah menerima undangan Sidang Paripurna Istimewa tentang pengucapan sumpah/janji unsur pimpinan DPRD Lampung Selatan

“Oh Ya benar mas, saya telah menerima undangan Sidang Paripurna Istimewa tentang pengucapan sunpah/Janji unsur pimpinan DPRD Lamsel besok pagi  ” tuturnya.

Ditempat terpisah Sekretaris DPRD Lampung Selatan Samsurijal mengatakan bahwa pelaksanaan sidang paripurna istimewa tentang pengucapan sumpah/janji unsur pimpinan DPRD Lampung Selatan akan dilaksanakan pada Kamis (10/10/2019) di ruang sidang utama ” katanya.

Penetapan jadwal sidang paripurna istimewa tentang pengucapan sumpah/janji unsur pimpinan DPRD Lamsel periode 2019-2024 ini dilakukan setelah sebelumnya dilaksanakan rapat pimpinan DPRD sementara bersama Fraksi-Fraksi yang ada di DPRD Lampung Selatan pada tanggal 17 September 2019 lalu yang menetapkan waktu dan tempat pelaksanaan sidang paripurna Istimewa para pimpinan wakil rakyat di bumi Serambi Sumatera ini ” pungkasnya. (cak Ton)

DIBACA - 6.248 KALI

Check Also

Hari Terakhir Penjaringan Golkar, Tiga Balon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Kembalikan Berkas

BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Hari terakhir masa penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung di DPD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to friend