BeAT Terbaru Dicoret dari Daftar Favorit Maling, Sensor Ini Sensitif Banget

LAMPUNG SELATAN – (deklarasinews.com)– Julukan BeAT sebagai incaran maling sepertinya mulai tak berlaku lagi. Ini setelah fitur anti maling kini terpasang pada All New Honda BeAT 2024. Sistem alarm ini disematkan pada All New Honda BeAT seri CBS, Deluxe, dan Street. BeAT yang dilengkapi alarm khusus adalah tipe yang menggunakan anak kunci dan pengaman magnetik.

Cara mengaktifkannya cukup mudah. Hanya perlu memutar kunci ke posisi off dua kali dalam waktu tiga detik. Setelah aktif, alarm ini akan sangat sensitif terhadap gerakan. “Jika motor dalam posisi standar samping dan diam, lalu setang disentuh, alarm akan berbunyi selama 10 detik,” jelas Devi Anggraeni, Sales Counter Astra Motor Natar.

Namun, berbeda cerita jika motor berada dalam posisi standar tengah atau berubah posisi. “Jika posisi motor berubah atau ada yang mencoba menurunkan dari standar tengah, alarm akan berbunyi selama 60 detik,” tambahnya.

Perlu dicatat, alarm ini tidak hanya berbunyi sekali saja jika ada pergerakan. Jika motor didorong jauh dalam kondisi alarm aktif, maka peringatan akan terus berbunyi. Jadi, maling motor akan dibuat kelimpungan jika mengincar BeAT terbaru ini, karena alarm akan terus berbunyi selama ada gerakan.

Hubungi kami di 0721 92661 atau 082183636395. (*)

Tinggalkan Balasan