Aktivis Sumsel Mengutuk Keras Tindakan Arogansi Terhadap Perawat Siloam

PALEMBANG -(deklarasinews.com)-  Ketua Aliansi Pemuda Peduli Palembang Rubi Indiarta mengutuk keras tindakan yang di lakukan oleh oknum keluarga pasien terhadap Perawat RS Siloam yang viral di Medsos, Jum’at (16/4/2021).

Rubi mengatakan kami akan kawal kasus ini agar benar-benar mendapat keadilan dan berakhir di jeruji besi untuk pelaku penganiayaan tersebut, sebab ini akan jadi preseden buruk untuk dunia kesehatan di Sumatera Selatan apabila dibiarkan.

Menurut Rubi yang juga sekretaris KNPI Sumsel mengatakan, sungguh sangat disayangkan di tengah dunia sedang menghadapi pandemi covid 19 hal itu terjadi.

Sementara kita sangat membutuhkan bahkan sangat tergantung dengan mereka yang sudah susah payah mengorbankan tenaga dan segala macamnya agar pasien bisa sehat.

Apapun alasan nya ini tidak bisa di biarkan dan kami pastikan dalam waktu 2×24 jam apabila pelaku tidak diproses dan tidak di tangkap maka kami akan melakukan aksi solidaritas dan demo di Polda untuk mengawal proses ini.

Terakhir kami berharap tidak ada lagi korban yang sama ke depan terhadap para pahlawan kesehatan yang sedang menjalankan tugasnya, pungkas Rubi Indiarta. (nsy)

 

DIBACA - 16 KALI

Check Also

Adik Kandung AGK Jabat Karo Kesra

SOFIFI -(deklarasinews.com)- Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba (AGK) menunjuk Rahma Hasan sebagai Pelaksana Tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *