Bunda Dewi Serahkan Bantuan Pemugaran Perumahan

SEMAKA –(deklarasinews.com)- Bupati Hj. Dewi Handajani, SE.MM., atau lebih di kenal dengan, Bunda Dewi,  kembali menyerahkan bantuan Pemugaran Perumahan untuk 3 (tiga) Kepala Keluarga di Pekon Sukaraja Kecamatan Semaka, Jum’at (16/04).

Bantuan senilai 17.500.000 tersebut diberikan kepada Muhardi (62), dusun kelaten, Syahrul Aini (62) dusun  Poncol dan Murjito (50) dusun Pasar Pekon Suka Raja.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Tanggamus, Didik Setiawan, S.PT,  Kabid Penyediaan Perumahan Dinas  PU, Ari Yuda, Camat Semaka, Wiwin Triani, SE.MM.,  dan Kepala Pekon Suka Raja, Boimen.

Bunda Dewi, berharap dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan terciptanya rasa nyaman untuk di tempati, menuju keluarga hidup sehat.

Selain itu dihimbau agar ada bentuk kepedulian dari masyarakat seperti gotong royong supaya bantuan tersebut bisa maksimal pemanfaatannya.

“memang bantuan tujuh belas juta lima ratus ribu rupiah tidaklah cukup,   perlu juga adanya  swadaya dan gotong royong dari masyarakat sekitar yang nanti akan dibantu dikawal oleh bapak Kepala Pekon” Kata bunda.

Bunda Dewi melanjutkan, bantuan rumah tersebut merupakan salah satu program 55 AKSI Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus.

Dan bermitra juga dengan anggota Dewan Kabupaten Tanggamus yang membantu menyampaikan bagaimana kondisi warga yang ada.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Muhardi (62) mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanggamus terutama Bupati Dewi Handajani  yang telah memberikan bantuan bedah rumah bagi warga yang tidak mampu.

“Mudah- mudahan Allah SWT  senantiasa  memberikan kekuatan,  nikmat  sehat  kepada Bupati Tanggamus dan jajarannya sehingga dapat membangun Tanggamus lebih maju lagi, Amin” doanya. (Marhandi)

DIBACA - 36 KALI

Check Also

Bupati Tanggamus Ikuti Vicon Virtual Rakor Bersama Presiden

KOTAAGUNG  –(deklarasinews.com)– Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.MM, mengikuti Vicon secara Virtual Rapat Koordinasi tentang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *