TAKJIL SERVICE RUTAN BANDAR LAMPUNG

WAYHUI- (deklarasinews.com) – Sore itu waktu menunjukan Pukul 15.30 WIB pertanda Sholat Ashar sudah selesai sekitar 500 orang Warga Binaan  Pemasyarakatan Rutan Kelas I Bandarlampung telah selesai menjalankan ibadah sholat Ashar berjamaah di Masjid Mihtahul Jannah.

Di sisi lain tanpa kesibukan di Area petugas Pengamanan Pintu Utama (P2U) melayani keluarga Narapidana yang akan menitipkan takjil ataupun makanan untuk berbuka puasa bagi keluarganya yang berada di dalam Rutan.

Ya kami menggulirkan pelayanan “Takjil Service” yaitu layanan menitipkan makanan untuk berbuka puasa setiap hari yang dimulai pukul 15.30 WIB sampai dengan 17.00 WIB, sejak awal sudah kita sosialisasikan ke Keluarga WBP dengan syarat setiap makanan akan digeledah dan disertakan identitas dan diantar langsung oleh keluarganya. Ujar Rony Kurnia selaku Kepala Rutan.

Tarmiji narapidana kasus Narkotika dengan pidana 1 tahun  senang sekali ada pelayanan Takjil Service ini ” saya bisa merasakan masakan istri yang dibuat dirumah”

Program ini memberikan kesempatan kepada Narapidana Yang mungkin kangen akan masakan istri,anak ataupun orang tua nya dan memberikan sedikit sentuhan kepada WBP bahwa Kami petugas Rutan menganggap mereka saudara kita yang harus di ayomi, dilayani layaknya melayani keluarga sendiri.(rls)

 

 

Tinggalkan Balasan