Wyndham Opi Hotel Palembang Tawarkan Promo “Sixth Sense Fun Run – Room Package”

PALEMBANG – (deklarasinews.com)– Dalam rangka memeriahkan HUT Wyndham OPI Hotel Palembang yang ke-6, hotel yang berada di kawasan Jakabaring tersebut menghadirkan paket staycation dengan tema “Sixth Sense Fun Run – Room Package”. Hotel ini menawarkan paket menginap dengan harga spesial Rp 886.000,- nett per kamar per malam.

“Kami berikan paket room yang spesial pada HUT Wyndham OPI Hotel,” kata Alan Budiman, Manager Marketing Wyndham OPI Hotel.

Menurut Alan, paket ini berlaku untuk periode menginap mulai 1 – 17 Juli 2024. Selain itu, setiap pemesanan akan mendapatkan satu exclusive race pack (jersey), dan para tamu berkesempatan untuk bergabung dalam acara “5K Fun Run” yang akan dimulai pukul 06.00 di halaman Wyndham OPI Hotel Palembang.

Kegiatan ini akan digelar pada Kamis, 18 Juli mendatang. “Jadi selain menginap, tamu hotel bisa ikut Fun Run 5K, ya menginap, paginya olahraga,” papar Alan. Ia menambahkan bahwa peserta dibatasi dan disiapkan 100 medali finisher untuk peserta tercepat.

Selain itu, akan ada hiburan live music, lucky draw, dan pemeriksaan kulit serta kesehatan gratis dari ZA Clinic dan Medikids.

Alan juga menyampaikan bahwa Wyndham OPI Hotel Palembang menawarkan paket regular menginap lainnya selama liburan sekolah, seperti “Family Activity” dengan diskon khusus bagi pemegang kartu BCA. Paket ini cocok bagi keluarga yang ingin menikmati waktu bersama dengan fasilitas free 2 entertainment voucher untuk wahana bermain di OPI Mall, serta “Happy Campy” yang menawarkan tenda anak di dalam kamar dan set makanan.

Selain itu, pada bulan Juli ini tersedia juga promo F&B menarik untuk dinikmati bersama keluarga, termasuk Pop Up High Tea dengan Swara Indah Music di Lotus Lounge pada 7 Juli 2024 serta Weekend – Angkringan Ningrat.

“Nikmati juga spesial makanan dan minuman bulan ini seperti Vanila Blue Cake, Blueberry Milkshake, Straw O’Ginger Fizz, serta hidangan khas Nusantara seperti Sup Iga, Sambal Andaliman, dan Bebek Crispy Sambal Ireng,” pungkas Alan. (dkd)

 

Tinggalkan Balasan