Tumpukan Sampah Ganggu Aktivitas Warga di Jalan Tugu Utara Koja

JAKARTA -(deklarasinews.com)- Tumpukan sampah di jalan keramat jaya tugu utara koja Jakarta Utara, mengganggu aktifitas warga.

Diketahui tumpukan tersebut terjadi karena tidak adanya tempat pembuatan sampah sementara di daerah tersebut. Tumpukan sampah tersebut tepat di pinggir jalan keramat jaya tugu utara koja.

Dan tumpukannya tepat berada di depan jalan Raya keramat  Kelurahan Tugu utara.

Salah seorang warga setempat Mardi mengatakan tumpukan sampah itu terjadi karena warga juga melakukan pembuangan sampah di lokasi itu. Ia menyebut setiap Malam pagi tumpukan sampah terlihat di kawasan tersebut.

“Sudah sering kayak gini yang buang pun banyak. Nah dari masyarakatnya sih pembuangannya di kan tempat pembuangan sampah di sini,” ujar Mardi saat ditemui dilokasi, Minggu (17/9).

Sementara Suparti salah seorang pedagang nasi uduk menjelaskan adanya tumpukan sampah, mengganggu aktifitas berjualannya. Menurutnya tumpukan sampah tersebut sudah diangkut sejak dini hari.

“Kalau ini kayaknya hari ini sampai siang deh biasanya udah diangkat,” ucapnya.

Para warga berharap ada solusi dari pemerintah untuk mengatasi tumpukan sampah di jalan Raya keramat tugu utara  Diharapkan ada tempat pembuangan sampah sementara yang segera dibangun pemerintah daerah. (WBO)

Tinggalkan Balasan