PALEMBANG – (deklarasinews.com)– Tim Relawan Wilayah Setempat (RW-S) menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas sambutan hangat Bakal Calon Gubernur Provinsi Sumatra Selatan, Bapak H. Herman Deru, dan keluarganya pada acara Open House Lebaran Idul Adha 1445 H yang digelar Senin siang (17/06/2024).

Acara yang berlangsung dengan penuh kehangatan ini dihadiri oleh tamu-tamu dari berbagai kalangan, termasuk keluarga besar H. Herman Deru dan tim pemenangan.

Selain dijamu dengan hidangan istimewa, para tamu juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama Bacagub Sumsel, H. Herman Deru, beserta istri dan anak-anaknya, menambah keakraban dan kenangan indah dari momen tersebut. Momen sakral ini tentunya menjadi kenangan berharga bagi keluarga dan tim pemenangan.

Sambutan yang ramah dan hangat dari Bapak H. Herman Deru dan Keluarga menambah semangat tim RW-S untuk berjuang mengantarkan H. Herman Deru kembali memimpin Sumsel ke 2 periode.

“Semoga dengan pertemuan di hari yang mulia ini menjadi momentum bagi kami, khususnya Tim Relawan Wilayah Setempat (RW-S), untuk memperkokoh mengsolidkan dalam mendukung dan mendoakan H. Herman Deru untuk dua periode di Pilgub 2024 ini,” ujar salah satu anggota tim RW-S dengan penuh semangat.

Harapan besar disampaikan oleh tim RW-S, yang menginginkan pasangan H. Herman Deru dan H. Cik Ujang menjadi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel yang solid dalam membangun Sumatra Selatan ke arah yang lebih baik. “Kami yakin H. Herman Deru dan H. Cik Ujang akan memenangkan Pilgub 2024 ini,” tutup salah satu anggota Tim RW-S dengan optimis. (*)

 

Tinggalkan Balasan