Tim Porprov Sepakbola Dan Balap Sepeda Kota Palembang Berangkat Ke OKU Raya

PALEMBANG -(deklarasinews.com)- Bertempat di kantor KONI kota Palembang pagi ini Ketua Harian KONI Kota Palembang M. Ali Ruben melepas keberangkatan Tim Sepakbola dan Balap Sepeda menuju OKU Timur untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumsel, Kamis (18/11/2021).

Sebelum berangkat Ketua Harian KONI Kota Palembang memberikan sambutan singkat untuk memotivasi atlet dan official agar solid dan memberikan yang terbaik untuk kota Palembang sesuai slogan “Kito Pacak, Kito Galak, Palembang Juara,” dapat kita wujudkan, ujar Ruben.

Pada kesempatan tersebut Ruben menyampaikan uang transport dari KONI kota Palembang kepada Tim Porprov Sepakbola dan Balap Sepeda Kota Palembang.

Awak media sempat mewawancarai Sunardi Asisten Manager Tim Porprov Kota Palembang, menyampaikan bahwa target medali emas untuk Sepakbola sesuai target KONI Kota Palembang untuk juara umum.

Sepakbola Palembang akan berada di group D bersama MUBA yang menjadi rival terberat bagi Tim Sepakbola Palembang selain itu ada Lahat dan OKI dalam group yang sama, ujar Sunardi.

Coach Beni yang mendampingi TIM Palembang menyampaikan Insya Allah Sepakbola akan meraih emas di OKUT di lihat dari semangat dan motivasi tim yang baik dan ada delapan pemain yang baru membawa PS Palembang juara di Piala Gubernur beberapa hari yang lalu.

Kapten Tim Sepakbola Kota Palembang Rafli mengatakan, kondisi teman-temannya dalam keadaan baik dan prima, saya yakin emas dapat kami raih. (Nsy)

DIBACA - 3 KALI

Check Also

Event Sriwijaya Dempo Enduro Diusulkan Jadi Event Nasional

PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Event Sriwijaya Dempo Enduro (SDE) yang banyak menyita pengunjung berbagai Provinsi akan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *