Tampilan Baru Honda Scoopy Menambah Variasi, Harga Tetap Mulai Rp20 Jutaan

BANDAR LAMPUNG(deklarasinews.com) – PT AHM memperkenalkan New Honda Scoopy. Tidak ada perubahan berarti, Honda cuma merubah warna dan stripe.Desain striping terbaru berkonsep Modern Shape yang mengikuti lekukan pada bodi motor.

Pada varian Fashion hadir perpaduan pilihan warna baru yakni warna Fashion Black. Selain itu, dua varian pada tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna pelek dengan tampilan warna Burnt Titanium. Sedangkan pada varian Stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna Cover Back Mirror senada dengan warna bodi motor.

“Kehadiran warna baru diharapkan dapat menghadirkan rasa bangga dan menyatu pengendara dengan sepeda motornya dalam bergaya hidup di kalangannya,” ujar Rakhmad Hidayath Branch Head Astra Motor Imam Bonjol.

New Honda Scoopy hadir dalam 4 varian dengan 8 pilihan warna. Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue. Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige.

Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black. New Honda Scoopy varian Fashion dijual Rp21.129.500 dan Sporty dijual Rp21.134.500, sedangkan untuk varian Stylish dijual Rp21.844.500 dan dan Prestige dibanderol dengan harga Rp21.929.500. Semuanya adalah harga on the road Lampung.

Astra Motor Imam Bonjol berada di Jl. Imam Bonjol No. 273 Kec. Tanjung Karang Barat Kel. Gedong Air Bandar Lampung. Melayani service kunjung ke rumah atau kantor. Info Hub. 0852-1822-3353

 

DIBACA - 3 KALI

Check Also

Semakin Atraktif dan Aman, Kemasan AHM OIL Hadir dengan Kemasan Baru

JAKARTA –(deklarasinews.com)- PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada kemasan produk pelumas AHM OIL …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.