BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.com)-  PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung terus berkontribusi secara nyata melalui beragam aktivitas bertemakan Sinergi bagi Negeri, salah satunya dengan memberikan kepeduliannya di bidang Lingkungan.

Pada momen Hari Raya Idul Adha 1446 Hijriah, TDM menyalurkan hewan kurban sebanyak 14 ekor kambing. Ada pun hewan kurban ini dibagikan kepada 14 karyawan berprestasi untuk masyarakat sekitar dealer TDM, Gudang Honda Sutami dan Lingkungan rumah karyawan. Kegiatan ini dilakukan pada 17-18 Juni 2024.

Manager Corporate Communication TDM Nurhayati mengatakan, bantuan hewan kurban ini, merupakan program rutin dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. Dengan mengangkat tema “Satu Hati Honda Berbagi”, TDM ingin kegiatan penyaluran hewan kurban juga menjadi sarana untuk mendekatkan perusahaan dengan masyarakat sekitarnya.

“Kami memberikan masing-masing satu ekor kambing kepada 14 karyawan hingga kepala cabang untuk berkurban berdasarkan penilaian performa kerja,” Jelas Nurhayati.

Melalui kegiatan ini, selain menjadi ajang bagi karyawan untuk saling mempererat tali silaturahmi, kegiatan CSR yang dilakukan TDM juga wujud nyata untuk berbagi dengan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan serupa seperti ini dapat terus dilakukan, sehingga Honda tetap bisa memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat sekitar. Kami melibatkan karyawan dan kepala cabang secara aktif, sehingga harapannya mereka yang terpilih ini, dapat memiliki rasa tanggung jawab sosial dan kepedulian kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya kegiatan ini diselenggarakan di beberapa tempat di Lampung. Ada pun diantaranya disekitar gedung TDM di Pramuka yaitu di Masjid Al-Hidayah, yang tepat berada di belakang gedung TDM Pramuka, di area gudang Honda Sutami yakni di Masjid Al-Islah Sukanegara dan lokasi tempat tinggal karyawan. (Red)

Tinggalkan Balasan