Sekwan DPRD Lampung Selatan Diserah Terimakan

KALIANDA – (deklarasinews.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, menggelar Serahterima Jabatan (Sertijab) Sekretaris DPRD dari Pelaksana tugas (Plt) Erdiansyah, SH, MM kepada Thomas Amirico,S.STP.,M.H, Selasa (23/11/2021)

Pelaksanaan sertijab ini dilaksanakan di Gedung Utama DPRD Lampung Selatan disaksikan oleh Ketua DPRD Hendry Roysadi bersama tiga orang wakilnya.

Ketua DPRD Lamsel H. Hendry Rosyadi dalam.sambutanya atas nama seluruh anggota DPRD  mengucapkan terimakasih kepada plt Sekwan DPRD Lamsel  Erdiansyah, SH, MM meminta permohonan maaf  jika ada kesalahan selama menjabat sebagai Plt sekwan selama ini.

Tak lupa juga  mengucapkan selamat datang kepada Thomas Amirico,S.STP.,M.H, yang telah di definitifkan oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menjadi Sekretaris DPRD Lamsel, semoga amanah yang diberikan ini dapat berjalan dengan lancar dan lebih baik lagi

,”  Terima kasih kepada plt yang selama ini membantu dan mohon maaf apabila ada kesalahan kami, Kepada pak Thomas Amirico, selama bertugas beraama kami semoga lebih baik lagi ” Tuturnya.

Dalam sambutanya Erdiansyah, SH, MM  mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagian plt  terdapat kesalahan dalam membuat keputusan dan kebijakan.

Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota DPRD dan sekretariat yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaan selama ia memimpin. Ucapnya

Ditempat yang sama, Thomas Amirico,S.STP.,M.H Sekretaris DPRD Lamsel mengajak untuk dapat bekerjasama dan berharap kehadirannya dapat memberikan manfaat bagi orang banyak dan kedepannya Sekretariat Dewan DPRD Lamsel dapat bisa menjadi lebih baik lagi.

“Saya mohon izin bergabung sebagai keluarga besar DPRD Lamsel dan mohon bimbingan sekaligus arahannya dari seluruh pimpinan juga saya harapkan kita dapat saling mendukung yang tentunya taat aturan.” Ujarnya. (red)

DIBACA - 2 KALI

Check Also

Alfikriamsyah: Siapapun Ketua PPP, Yang Penting Bisa Membesarkan Partai

PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Setelah melalui musyawarah  cabang (Muscab ) yang digelar beberapa waktu lalu, ketua Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *