Segenap Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY Merayakan HUT Batalyon Arhanud 6/BAY Ke-59 Dengan Semangat

JAKUT -(deklarasinews.com)- Personil Batalyon Arhanud 6/BAY Jakut dalam memperingati HUT ke-59 melaksanakan senam aerobik dan jalan santai bersama, yang di gelar di Markas Batalyon Arhanud 6/BAY Jakarta Utara, Sabtu (04/12/2021).

Senam aerobik bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai, adalah pilihan yang tepat untuk melepaskan segala kelelahan selama menjalankan tugas pokok harian di tengah pandemi covid-19. Jalan santai juga diiringi dengan DrumBand Rangkok untuk lebih menambah semangat para Prajurit.

Danyon Arhanud 6/BAY Jakut Letkol Arh Muliyadi S.I.P menjelaskan, Senam aerobik dan jalan santai bersama serta perlombaan yang di gelar dalam rangka memperingati HUT ke-59 Batalyon Arhanud 6/BAY ini, tidak lain untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan sesama personil.

Selain melakukan jalan santai dan senam Aerobik , Komandan Resimen , Komandan Batalyon beserta Ibu Persit melakukan penilaian lomba memasak dan lomba Mural.

Memulai acara diawali dengan kata Sambutan dari Komandan Batalyon , Letkol Arh Muliyadi S.I.P , kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Komandan Resimen , Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha. Setelah kata sambutan oleh Danmen , acara HUT Batalyon Arhanud 6 / BAY dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danmen Arhanud dan diberikan kepada salah satu prajurit yang berulangtahun pada hari yang sama.

“Kebersamaan dan kekompakan kunci sukses dalam menjunjung tinggi nama satuan. Dengan bertambahnya usia 59 tahun Batalyon Arhanud 6/BAY Jakarta Utara, saya berharap para personil terus kompak saat menjalankan tugas,” ucap Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY.

Kegiatan HUT ke-59 Batalyon Arhanud 6/BAY di rangkai dengan perlombaan-perlombaan, sebelumnya di gelar beberapa lomba diantaranya, lomba bola takraw, Sepak Bola, Bola Volly, Tenis dan lomba memburu tikus. Dalam HUT ke-59 ini,  Danyon Arhanud 6/BAY juga melaunching Prototype Kaos Oraum terbaru Rangkok dan langsung di tampilkan oleh 2 orang prajurit Terbaik Rangkok.

Untuk lebih memeriahkan suasana , Danyon Arhanud 6/BAY juga menyiapkan berbagai Doorprize yang sangat beragam dengan hadiah utama 1 buah Sepeda Listrik.

Pada akhir acara HUT Batalyon , Danyon Arhanud 6/BAY Jakut Letkol Arh Muliyadi S.I.P. memberikan langsung Hadiah kepada para Pemenang Lomba antar Baterai serta Juara Umum Perlombaan.

Kegiatan HUT ke-59 tetap dilaksanakan dengan menjalankan Protokol Kesehatan.

DIBACA - 5 KALI

Check Also

Kapolres Berkenan Mengisi Pelajaran Tambahan Saat Kunjungan Ke TBM Sakila Kerti

TEGAL – (deklarasinews.com) – Bukti kecintaan anggota Polri terhadap literasi ditunjukkan oleh Kepala Kepolisian Resor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *