Satres Narkoba Polres Asahan Amankan Pengedar Sabu Di Desa Pule-Pule

ASAHAN – (deklarasinews.com) – Seorang pria diduga pengedar Narkotika jenis sabu di Dsn 3 Desa Pule pule, Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan diamankan Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Asahan.

Pria yang diketahui seorang Supir itu berinisial DA (27) diamankan dari kediaman pada Kamis 20 Januari 2022 sekira pukul 14.30 WIB.

“Awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat yang melaporkan bahwa di Dusun III (tiga) Desa Pule pule, Kec Air Batu Kabupaten Asahan, tepatnya didalam rumah pelaku sering transaksi serta memakai Narkotika jenis sabu,” kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIk MH, Rabu (26/1/2022) ke awak Media.

Atas dasar informasi itu, personel  Opsnal yang di pimpin Kanit Idik II Satres Narkoba Polres Asahan Ipda Wanter Simanungkalit langsung menuju ke lokasi yang di maksud.

“Setelah tiba di lokasi, personel langsung mengepung tempat tersebut dan di temukan pelaku yang sedang sembunyi di atas Asbes rumahnya. Kemudian personel memanggil Kepling untuk di lakukan pemeriksaan badan dan rumah pelaku,” ujarnya.

Lebih lanjut, dikatakan Putu, Alhasil personel menemukan 1 buah dompet warna hitam di dalamnya terdapat sebuah timbangan elxtrik, 1 bungkus kotak Rokok Club x yang di dalamnya terdapat 1 plastik kecil berisikan diduga Narkotika jenis Sabu.

Saat diinterogasi, Pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya, yang didapat dari seorang berinisial D berdomisili di Bagan Asahan.

“Kini pelaku bersama barang bukti yang ditemukan dibawa ke Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Asahan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” tegasnya (Wahyu).

 

DIBACA - 1 KALI

Check Also

Bey Sujarwo Didukung Senior dan Junior Jadi Ketua Peradi 

BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- “Hiduuup, Peradi Dewo Harga Mati” bergema dari para advokat milenial berulang-ulang dari atas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.