Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, Pj Sekda Pagaralam: Mari Kita Introspeksi Diri

PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Menyambut tahun baru islam / 1 Muharram 1446 Hijriyah, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Dahnial Nasution ajak seluruh lapisan masyarakat intropeksi diri, tingkatkan sinergi dan kolaborasi dalam upaya bersama menciptakan generasi muda yang Islami dan Berakhlakul Karimah.

Hal tersebut disampaikan Pj Sekda saat menghadiri kegiatan di Masjid Agung, Kota Pagar Alam, pada Sabtu malam (06/07/2024).

“Tentunya, Pemerintah Daerah tidak bisa bergerak sendiri tanpa adanya peran dari pihak lain, sehingga dalam kesempatan ini, saya mewakili Pemkot Pagar Alam mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Agung, atas terselenggaranya kegiatan menyambut tahun baru islam pada malam ini, “ucap Pj Sekda.

Pj Sekda berharap kepada seluruh masyarakat yang hadir, agar dapat menyerap ilmu yang disampaikan oleh narasumber, sehingga nantinya dapat terapkan dalam upaya meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Masjid Agung ini mengangkat tema “Tahun baru Islam momentum meningkatkan keimanan”, dengan mengundang Ustadz M. Sobri yang merupakan Alumni Ponpes Dalwa-Pasuruan / Jawa Timur.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Pagar Alam yang diwakili Kasat Binmas, Ketua MUI Kota Pagar Alam, Organisasi Islam se-Kota Pagar Ala, Ustadz/Ustadzah Se-Kota Pagar Alam dan Jama’ah Masjid Agung Kota Pagar Alam. (Rep)

Tinggalkan Balasan