Ribuan Masyarakat Banjiri Alun Alun Selatan Puncak HUT Pagaralam 23

PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Hingar-bingarĀ  suara musik dan bunyi kembang api menutup gelaran ulang tahun kota Pagaralam. Malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagar Alam ke-23 dan Besemah Expo ke-20, dipadati ribuan masyarakat yang dilaksanakan di Lapangan Terminal, Alun-Alun Selatan Kota Pagar Alam, pada Sabtu malam (29/06/2024).

Ribuan masyarakat tersebut, tak hanya masyarakat Kota Pagar Alam, juga dari Kabupaten Tetangga, yakni Kabupaten Lahat, Empat Lawang, Muara Enim, Prabumulih, bahkan dari Provinsi tetangga, yang hendak menyaksikan kemeriahan Malam Puncak HUT Kota Pagar Alam ke-23 tahun, dimana dimeriahkan oleh Tri Suaka, Dodhy Kangen Band, Zizan Band, Syahriadi D’A5, serta Riecha Monicha.

Pada pembukaan Malam Puncak HUT Kota Pagar Alam ke-23, Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menyampaikan ungkapan terimakasih kepada masyarakat Kota Pagar Alam, sehingga pagelaran musik dalam HUT Kota Pagar Alam ke-23 ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan sinergi bersama dari berbagai pihak.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Pagar Alam yang telah secara antusias dalam mendukung kelancaran berbagai pelaksanaan rangkaian HUT Kota Pagar Alam ke-23 ini, semoga berbagai kegiatan ini akan memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat Kota Pagar Alam secara luas dan menjadi media sinergi untuk kita bersama,” sampainya.

Tampak masyarakat yang memadati alun alun Selatan menyatu dengan penyanyi manakala lagu yang dibawakan akrab di telinga. Gelaran penutupan HUT kota berjalan dengan aman dan lancar.(Rep)

Tinggalkan Balasan