Realisasikan DD Tahap 1 Anggaran 2024, Pekon Neglasari Pringsewu Bangun Rabat Beton

PRINGSEWU -(deklarasinews.com)- Pekon Neglasari Kecamatan Pagelaran Utara bangun jalan rabat beton, Pembangunan jalan rabat beton yang berada di RT 06 RW O5,  menggunakan  anggaran Rp, 164.188.000 dengan  volume panjang/ Lebar/ Ketebalan 200 x 3 x 20 M.

Pembangunan infrastruktur jalan rabat beton menjadi penunjang aktivitas masyarakat di pekon, Warga menyambut baik dengan  di bangunnya jalan rabat beton di Pekon Neglasari. Warga antusias ikut bergotong royong  membantu pekerjaan jalan rabat beton. Terimakasih kepada pemerintah serta aparatur Pekon yang telah  membangun Jalan sehingga memudahkan kami beraktivitas sehari-hari ucap salah satu warga.

Ketika di wawancarai oleh rekan media, Kepala Pekon Neglasari Muhammad Anass membenarkan bahwa pembangunan jalan Rabat beton ini memang menggunakan anggaran Dana desa tahap 1 Tahun anggaran 2024, Jalan ini memang  merupakan akses jalan yang sering dilalui warga untuk membawa hasil pertanian dan perkebunan mereka, Saya berharap setelah jalan ini di bangun dengan rabat beton mobilisasi warga  baik itu yang berkendaraan atau berjalan kaki semangkin mudah dan lancar, Tentu saja  ini akan berimbas   kepada  kemajuan desa baik dari Perekonomian, Pendidikan juga kesehatan, Dia juga mengajak warganya untuk menjaga semua fasilitas  yang telah di bangun  di Pekon Neglasari yang tentu saja ini semua untuk kepentingan dan kebaikan kita bersama,”pungkasnya. ( Mulai Mega )

Tinggalkan Balasan