Rayakan Imlek 2022 Bersama Harper Palembang

PALEMBANG -(deklarasinews.com)- Harper Palembang mulai mempersiapkan diri untuk berpartisipasi dalam kemeriahan perayaan Tahun Baru Imlek pada Februari 2022 ini, lewat beragam promo menarik yang akan diberikan khusus pada para tamu.

Hari spesial yang penuh keberuntungan ini patut dirayakan bersama keluarga dan juga sahabat. Hotel berbintang empat bertaraf international ini menghadirkan ALL YOU CAN EAT untuk menyemarakkan ‘Tahun Harimau’.

Makan malam sepuasnya ini diselenggarakan pada tanggal 31 Januari 2022 di D’Central Restaurant, mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB, yang menyajikan berbagai macam sajian kuliner oriental istimewa. Selain itu, didukung dengan dekorasi bernuansa Imlek yang membuat suasana makan malam Anda menjadi tidak terlupakan.

“Kami memberikan pilihan terbaik bagi Anda untuk menikmati momen Imlek di tahun 2022 ini. Kami menyediakan paket makan malam sepuasnya dengan harga IDR 250,000 net/ orang, dan untuk pembelian 5 pax, akan mendapatkan gratis 1 pax. Selain itu, kami juga menyediakan Cia Tok Package dengan harga IDR 4,588,000 net untuk 10 orang.” ujar Jessica Catherina Octavira selaku Marketing Communications Harper Palembang.

Perayaan Imlek tentunya tidak lengkap tanpa tradisi Yu Sheng yang melambangkan kemakmuran. Di malam Tahun Baru Imlek ini Yu Sheng dipersiapkan dengan baik dan nikmat oleh chef handal Harper Palembang.

Selain itu, Harper Palembang juga menyadijkan berbagai macam makanan Indonesia, Asia, Barat. Untuk semakin menambah keceriaan di Tahun Baru Imlek, hotel juga menghadirkan pertunjukan Barongsai.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 711 620 8118 atau WhatsApp ke +62 812 7320 0140 atau bisa langsung datang ke Harper Palembang Jl. R. Sukamto No.20, 20 Ilir D II, Kec. Kemuning Palembang. (dkd/ril)

DIBACA - 51 KALI

Check Also

Perkuat Distribusi, CCEP Indonesia Gunakan Corporate Billing Management BRI

JAKARTA -(deklarasinews.com)– PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya mempermudah transaksi pembayaran distributor dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.