Ratusan Masyarakat desak Drs. H Sobri maju Pilkada November 2024

TUBABA –(deklarasinews.com)– Meramaikan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba) puluhan tokoh masyarakat mendorong Drs. H Sobri.MM, mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah Tubaba. Dari 10 Tiyuh yang hadir untuk mendeklarasikan siap mendukung serta memenangkan Drs. H Sobri.MM. Selasa 25/06/2024

Calon-calon sudah mulai muncul meramaikan pilkada 27 November 2024 berlomba memenangkan hati masyarakat Tubaba agar mendapatkan pemimpin kabupaten yang berjuluk ragem sai mengei Wawai ini.

Drs. H Sobri.MM yang biasa disapa akrab bapak haji ini terharu  atas dukungan masyarakat  dari puluhan Tiyuh  yang memaksa beliau tetap maju mencalonkan diri pada pilkada November mendatang.” Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan dan kepercayaan dari masyarakat kabupaten Tubaba, khusus nya dari 10 Tiyuh yang hadir pada hari ini seperti Tiyuh Panaragan, Menggala mas, Bandar dewa, Penumangan baru, Gunung katun, Gedung ratu,Candra Kencana,Tirta Kencana, Karta, Way Kenanga, insyaallah kita selalu berdoa semoga kita diberikan kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan untuk kabupaten Tubaba semakin lebih maju.” ucapnya.

Tokoh adat dari Menggala Mas Arham menyampaikan, “kami mendukung penuh dan siap memenangkan bapak haji pada pilkada November mendatang, karena beliau sudah piawai dalam birokrasi dan beliau juga putra asli Tubaba, “tegasnya.

Dalam sambutannya Nisom Fatah menyampaikan,” kami hari ini menggelar dukungan, siap untuk mendukung dan memenangkan bapak Drs.H.Sobri.MM, di pemilihan bupati kabupaten Tulang Bawang Barat ditanggal 27 November nanti, kami dari 10 Tiyuh yang hadir untuk mendeklarasikan siap mendukung serta memenangkan bapak haji Sobri,” ucapannya.

Sepertinya pemilihan kepala daerah ditanggal 27 November 2024 nanti, seperti nya akan terlihat seru mengapa tidak bacalon-bacalon yang sudah terlihat orang-orang yang memiliki kwalitas dan ternama di kabupaten Tubaba. (Mar)

 

Tinggalkan Balasan