PALEMBANG -(deklarasinews.com)- Kami ucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah jauh-jauh datang kesini untuk bertatap muka langsung dengan saya, meskipun cuaca saat ini sedang hujan.

Hal tersebut di ucapkan bakal Calon Walikota Palembang, Drs. Ratu Dewa MSi di acara silaturahmi Komisi Kesetaraan Perempuan Indonesia Provinsi (K2PI) Sumsel bersama warga masyarakat kota Palembang di posko pemenangan Jl. Sukarela kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (3/7/2024).

” Dengan silaturahmi, saya sekaligus ingin memohon doa restu dan dukungan bapak ibu untuk mengemban amanah maju sebagai Walikota Palembang kedepan,” tambah Ratu Dewa.

Ratu Dewa mengakui bahwa dirinya tidak ada artinya tanpa ada dukungan dari masyarakat dan ia juga mengatakan semua yang telah dirinya lalui saat menjabat Pj Walikota Palembang dan Sekda kota Palembang tak luput dari doa orang tuanya.

” Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, mohon dukungan dan doanya. Mari kita berjuang bersama-sama untuk kota Palembang,” katanya.

Kata Ratu Dewa, dulu dirinya tidak ada niat untuk maju di Pilwako Palembang. Namun selama 9 bulan ia menjadi PJ walikota, banyak keluhan masyarakat, ini artinya masih banyak PR yang harus dikerjakan.

” Berangkat dari jiwa dan semangat yang tulus untuk membangun Palembang, akhirnya saya niatkan untuk maju menjadi Walikota Palembang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan, Ahmad Zulinto, S.Pd, MM mengatakan, acara ini adalah silaturahmi dan ramah tamah bersama seluruh pengurus K2PI Sumsel beserta warga masyarakat.

Silaturahmi ini merupakan satu wujud penyaluran dari inspirasi dari K2PI Sumsel dan kota dalam menyampaikan aspirasi bahwa atas analisa dan evaluasi selama ini dan bagaimana penilaian terhadap Ratu Dewa selama beliau menjadi Sekda kemudian Pj Walikota meskipun tidak lama.

” Sudah banyak prestasi yang di dapat dan yang menyentuh perhatian dan bagaimana seorang Ratu Dewa terhadap masyarakat kota Palembang secara luas,” kata Zulinto.

Masyarakat kota Palembang merasa puas maka mereka berkeinginan untuk memberikan suatu dukungan baik moril maupun materil dan sebagainya kepada seorang Ratu Dewa dan tentu saja diterima

” Orang mendukung kenapa kita tolak, InshAllah Ratu Dewa itu amanah dalam menjalankan tugas, kami sambut gembira atas dukungan dari K2PI dan saya sebagai ketua tim sangat berterimakasih, ” katanya.

K2PI selama ini sudah melakukan evaluasi- evaluasi terhadap Ratu Dewa dan mereka menemukan bahwa sosok Ratu Dewa adalah yang paling tepat menjadi pilihan, dan pihak nya bersyukur juga berterimakasih.

Ketika ditanya bagaimana menghadapi kandidat lain, Zulinto menegaskan bahwa ia sebagai ketua tim yang harus di lakukan yakni persaingan secara sehat, dan tidak menjelekkan kandidat lain.

” Kita tidak boleh saling menjelekkan kandidat ain, tapi kita berkompetisi dengan bagaimana program-program terdepan, bagaimana niat kita menjadi seorang pemimpin yang baik untuk kota Palembang,”katanya

Dalam kompotesi ini jangan buat  statemen-statemen yang sehingga membuat orang berpikir jelek. Zulinto juga mengakui ada beberapa oknum-oknum yang menjelekkan Ratu Dewa. Namun pihaknya menanggapi dengan dingin saja.

” Mari kita beradu program yang baik, jangan saling menjelekkan, kota Palembang ini mau di apain kedepannya, bukan hanya bicara tapi kita harus membuktikan bagaimana melakukan langkah-langkah yang kontrik terhadap pembangunan masyarakat kota Palembang dari semua sektor,” paparnya.

Sebagai contoh nya yakni di sektor pendidikan, Zulinto sangat berterimakasih kepada Ratu Dewa bahwa pendidikan ini penting, apalagi semua biaya mahal, walaupun sudah ada program sekolah gratis, di pusat ada sudah pak Prabowo dengan program makan siang gratis.

” Ratu Dewa bilang kepada saya bagaimana kalau seragam sekolah kita gratiskan juga, sehingga siswa-siswa baru tidak lagi membeli pakaian dan program seragam gratis ini merupakan wujud nyata yang di lakukan seorang pemimpin, yang tahu dengan kondisi masyarakat kota Palembang,” pungkasnya.(Ning)

Tinggalkan Balasan