MESUJI –(deklarasinews.com)– Jajaran Polsek Simpang pematang membagikan bantuan sosial puluhan karung beras dan puluhan paket sembako kepada masyarakat. Bantuan ini sebagai rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-75 dan penanggulangan dampak pandemi covid-19.

Kapolsek simpang pematang AKP Agung Ferdika, mengatakan penyaluran bantuan sosial berupa beras dan sembako merupakan program Polri dan Bhayangkari Peduli. Bhakti sosial ini membantu pemulihan ekonomi nasional dan mencegah penyebaran Covid-19, pembagian bantuan sosial bertepatan momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI.

Kapolsek mengingatkan, masyararat turut membenahi fundamental dan menjalani transformasi besar bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, budaya, kesehatan dan pendidikan.

“Mesuji merupakan kabupaten zona hijau covid-19. Polres Mesuji mengajak warga tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Dalam penanggulangan pencegahan Covid-19, warga dibantu ribuan karung beras dan paket sembako,”ujarnya, Jumat (21/08/20).

Agung menambahkan, bantuan disebar ke dua kecamatan yakni kecamatan Simpang pematang dan kecamatan panca jaya. Polsek Simpang pematang bersama jajaran membagikan bantuan sosial tersebut secara langsung dari rumah ke rumah masyarakat.

Warga mengaku senang atas kepedulian aparat kepolisian mengantar beras dan sembako ke seluruh pelosok. Mereka mendoakan petugas senantiasa diberi kesehatan.  (Fiter)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.