Puluhan Off- Roader Adu Nyali di Padang Serunting

PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Sirkuit Padang Serunting diserbu ratusan manusia yang ingin menyaksikan dari dekat para Off-roader unjuk nyali dan kebolehan menundukan lintasan yang cukup menantang.

Setidaknya 60 Off-roader dari sejumlah daerah seperti  Jambi, Lampung, Sumatera Barat, Jawa Barat, Bangka, Muara Enim, Lahat, Bengkulu, Pagaralam dan sebagainya adu nyali dan memacu adrenalin ketika melintas di lintasan Sirkuit Padang Serunting Kelurahan Ulu Rurah Kecamatan Dempo Utara.

Acara yang cukup mendebarkan ini dibuka langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH. Pada Walikota Cup yang berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu dibuka dua klas yakni Off road Class uppe 2500 cc dan under 2500 cc.

Dalam sambutannya Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyatakan, kegiatan yang digelar bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama Off-roader juga  memperkenalkan Pagaralam sebagai daerah destinasi wisata. Dan kepada para peserta tak lupa diucapkan terimakasih serta selamat bertanding.

“adanya event-event akhir tahun seperti ini akan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat dan Pagaralam akan dikenal lebih luas lagi,”harapnya.

Pantauan di lapangan, para peserta tidak hanya yang senior namun ada juga yang junior.(Rep)

DIBACA - 20 KALI

Check Also

Jelang Bergulirnya Liga II,  Fisik Pemain Persewar Digenjot.

JAYAPURA -(deklarasinews.com)- Liga II Indonesia direncana akan bergulir dalam waktu dekat, berbagai persiapan  untuk mengarungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.