Polres Pesawaran Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-78, Dengan Tema “Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas”

PESAWARAN -(deklarasinews.com)- Dihari yang penuh Kemeriahan, Polres Pesawaran menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan penuh khidmat, di Lapangan Apel Mapolres Pesawaran, Senin (01/07/2024) Pagi.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M. dihadiri oleh Bupati Pesawaran Dr.H.Dendi Ramadhona K, S.T, M.Tr.IP, Dandim 0421 LS diwakili Pabung Mayor CPL, Danpuslatpur 8 Teluk ratai, Danyonif 9 Mar, Danlanal Lampung diwakili  Danden Pomal, Pejabat Forkopimda, Pejabat utama Polres Pesawaran, serta Personel TNI/POLRI, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan seluruh tamu undangan lainnya.

Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini terasa istimewa bagi Polres Pesawaran. Selain diisi dengan upacara dan berbagai kegiatan internal, Polres Pesawaran juga memberikan penghargaan kepada para personel berprestasi dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi dan pemenang lomba Satuan Keamanan Lingkungan Masyarakat (Satkamling) Tingkat Polda Lampung, serta pemberian penghargaan kepada Kepala Desa yang berdedikasi mendukung tugas Kepolisisan dalam hal Penyerahan senpi ilegal secara sukarela.

Tak hanya itu, Polres Pesawaran juga memberikan hadiah kepada para juara pemenang lomba yang diadakan di Polres Pesawaran dalam rangkaian Hut Bhayangkara ke 78 sebagai bentuk motivasi dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan Polres Pesawaran kepada masyarakat.

Lebih Lanjut, Kapolres Pesawaran menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Pesawaran atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini. Tema ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat.

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Pesawaran ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Semaraknya acara ini menjadi bukti komitmen Polres Pesawaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pesawaran dan kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran serta ramah tamag dan diakhir dengan foto bersama.(Dedi)

Tinggalkan Balasan